Bupati Zairullah Menyampaikan RAPBDP 2021 Melalui Digital Live Room Kepada DPRD Tanbu

(Fhoto : Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar saat Sampaikan RAPBDP 2021 Kepada DPRD Melalui Digital Live Room)
 
 
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Rencanan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) Tahun 2021 secara virtual, Rabu (18/8/2021) pagi.
 
Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah didampinggi Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka, para Asisten dan Staf Ahli, dan pejabat lingkup Kantor Bupati mengikuti paripurna tersebut melalui Digital Live Room Kantor Bupati Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin.
 
Kemudian unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, pejabat SKPD, Perusda, perbankan serta nstansi vertikal lainnya mengikuti dari kantor masing – masing.
 
Bupati Zairullah menyampaikan, penyampaian RAPBDP 2021 merupakan momentum strategis dalam pelaksanaan proses pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.
 
“Melalui moentum ini, kita bersama-sama melaksanakan amanah dalam membangun kabupaten,” ujar Bupati.
 
Penyampaian ini menjadi bagian dan kelanjutan dari semua proses yang telah dilakukan sebelumnya. Terdapat beberapa penguatan kebijakan teknis dalam RAPBDP 2021, sedangkan kebijakan dasarnya tetap.
 
“Proses ini membutuhkan perhatian dan fokus kita bersama, sehingga apa yang menjdi harapan masyarakat dapat dipenuhi bersama,” lanjut Bupati.
 
Setelah selesai menyampaikan gambaran umum RAPBDP tahun 2021, Bupati Zairullah meminta kepada legislatif untuk segera menindaklanjutinya. Hal ini agar setelah seluruh prosesnya selesai, maka APBDP itu bisa dilaksanakan dan langsung membawa manfaat bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Bumi Bersujud.
Baca Juga  Sekda Ambo Sakka Jadi Pemimpin Peringatan Hantaru BPN Tanbu 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *