Selasa, 28 September 2021

Bupati Zairullah Menghimabau Warga Agar Patuhi Prokes Covid 19

2 min read
25 Agustus 2021
(Fhoto : Juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah.S.Sos)
 
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Pemerintah KabupatenTanah Bumbu terus melakukan pemberitahuan Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Tanbu, Selasa (24/8/2021) per jam 16.00 WITA kemarin.
 
Terkait hal ini, juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah menyebutkan, bahwa  ada penambahan kasus konfirmasi yang terjadi di daerah Tanbu.
 
Jumlah penambahan kasus terkini sebanyak 21 kasus konfirmasi, untuk keseluruhan kasus terkonfirmasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu mencapai 5.526 kasus,kata Ardiansyah.
 
Adapun dari semua itu, 4.859 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, 436 orang masih dalam perawatan dan 231 orang dinyatakan telah meninggal dunia.
 
Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar dalam berbagai kesempatan terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5M, diantaranya mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
 
Sehingga semua upaya yang telah dilakukan pemerintah dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa, seperti sosialisasi, himbauan, hingga pembatasan kegiatan, dalam pencegahan penularan Covid-19 bisa memberikan hasil maksimal, tegasnya.
 
Perkembangan lainnya terkait Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu bisa dilihat melalui website corona.tanah bumbukab.go.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 30
  • 16
  • 10.424
  • 6.905

You may have missed