Bupati Zairullah Menggelar Expose Kinerja SKPD Tanbu

Asiasatunews.com, Batulicin  –  Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dan Sekretaris Daerah H Ambo Sakka menggelar Expose Evaluasi Kinerja SKPD Tahun 2022 dan expose program skala prioritas 2023 bertempat di ruang rapat Bersujud, Jumat (09/12/2022).

Adapun tujuan dari kegiatan expose evaluasi kinerja SKPD ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui capai kinerja seluruh SKPD selama setahun, expose evaluasi kinerja SKPD tersebut dilakukan secara bergiliran oleh seluruh SKPD. 

Untuk giliran pertama yang melakukan expose capaian kinerja kepada Bupati yakni Dinas Kesehatan Tanah Bumbu.

Dalam exposenya Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Setia Budi menyampaikan saat ini capaian kinerja Dinas Kesehatan Tanah Bumbu sudah berada dikisaran 83 persen dan memastikan sebelum tanggal 15 Desember 2022 sudah tercapai 100 persen.

“Untuk Dinas Kesehatan capaian kinerja kami sudah mendekati 100 persen, hanya saja masih berproses dan dipastikan sebelum akhir Desember kinerja sudah tercapai 100 persen,” sebut Kadinkes. 

Sementara itu Bupati Abah HM Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, expose evaluasi kinerja ini sangat penting dilakukan guna mengetahui capaian program kinerja semua SKPD serta kendala atau yang menjadi permasalahan tidak tercapainya target kinerja SKPD.

Menanggapi expose yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Abah Zairullah mengatakan, human development indeks itu ada tiga domainnya yakni pendidikan, kesehatan dan ekonomi, oleh sebah itu kesehatan ini menjadi sangat penting serius karena sangat berkaitan persoalan yang melatar belakangi upaya kita untuk kepentingan masa depan.

“Saya berharap melalui kegiatan expose ini tentu akan memotivasi seluruh SKPD dalam menjalankan program kinerja SKPD baik program skala prioritas maupun program lainnya pada tahun 2023 mendatang, sehingga apa yang menjadi visi misi kita dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya. (Red) 

Baca Juga  Ketua DWP Sebut Isra Mi'raj Tidak Hanya Mendapat Asupan Rohani dan Juga Menjadi Ajang Silaturahmi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *