Jumat, 30 September 2022

Bupati Zairullah Mengantarkan Jenajah Hamsyuri Hingga Kepemakaman

1 min read
13 Agustus 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengantarkan jenazah sang Kakak, H Hamsyuri bin Andi Arsyad Syamsu ke tempat pemakaman terakhirnya di komplek pemakaman Raja Pagatan, Jumat (12/8/2022) sore.
 
Jenazah almarhum sebelumnya diterbangkan dari Jakarta pagi hari dan tiba di Bandara Syamsuddin Noor Banjabaru disambut sejumlah Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan untuk memberi penghormatan terakhir.
 
Setelah itu, jenajah dibawa melalui jalur darat dan tiba di rumah duka sekitar pukul 16.40 Wita. Sebelum dimakamkan, jenazah almarmum disholatkan di Masjid Al Jami Pagatan.
 
Sekitar pukul 17.20 Wita, dengan diringi para keluarga, kerabat dan berbagai kalangan masyarakat, Almarhum H Syamsuri dimakamkan di komplek pemakaman tersebut dengan diiringi doa oleh beberapa ulama yang hadir.
 
Pada kesempatan tersebut, mewakili keluarga almarhum, Bupati Zairullah Azhar menghaturkan permohonan maaf apabila ada kekhilafan dan kesalahan almarhum selama hidupnya dan mengabdi untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 12
  • 7
  • 18.072
  • 10.820

You may have missed