Minggu, 28 November 2021

Bupati Zairullah Meminta SKPD Lebih Profesional Dalam Menjalankan RAPBD Tahun 2022

2 min read
19 November 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar menghadiri rapat paripurna terkait pemandangan akhir fraksi fraksi terhadap Raperda Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tanah Bumbu Tahun 2022 di ruang rapat paripurna DPRD Kamis (18/11/2021).
 
Dalam Rapat paripurna itu, dipimpin Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah ZA dan dikuti oleh seluruh anggota serta dihadiri unsur Forkopimda Tanah Bumbu.
 
Dalam pemandangan akhir terhadap Raperda (RAPBD) Tanah Bumbu Anggaran tahun 2022, lima fraksi menyetujuai atas Raperda tersebut.
 
Adapun lima fraksi itu adalah, dari fraksi PDIP, Golkar, Gerindra, PKB dan Nasional Demokrat.
 
Dalam sidang paripurna tersebut juga dilakukan penandatangan nota kesepakatan oleh Bupati Tanah Bumbu bersama Ketua DPRD atas disahkannya Raperda RAPBD Tahun 2022.
 
Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD Tanah Bumbu atas kerjasamanya dalam melakukan pembahasan Raperda RAPBD hingga sampai dengan ketingkat pengambilan keputusan dan dapat disahkan menjadi Raperda.
 
Selain itu, Zairullah Azhar juga berpesan kepada seluruh SKPD agar bekerja secara profesional dalam menjalankan RAPBD Tahun 2022 mendatang.
 
“Apapun catatan skala prioritas yang disampaikan oleh DPRD Tanah Bumbu untuk kepentingan pelayanan masyarakat tetap akan menjadi perhatian kami,”Sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 6
  • 3
  • 12.468
  • 7.781

You may have missed