Kamis, 8 Desember 2022

Bupati Zairullah Melantik 99 Pejabat Ingin Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

2 min read
28 September 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melantik sekaligus memimpin pengambilan sumpah jabatan 99 orang Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional, berlangsung di Ruang Rapat Bersujud I Kantor Bupati Gunung Tinggi, Selasa (27/9/2022).
 
Pada pelantikan ini, dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu M. Rusli, Plh Sekretaris Daerah, DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan Tim Percepatan.
 
Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanah Bumbu Nomor 821/9003/BKPSDM-MP.BUP/9/2022 tentang Pengangkatan Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Bupati Zairullah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah dinamika dalam perjuangan membangun Kabupaten Tanah Bumbu, yang menjunjung tinggi amanah sekaligus aspirasi masyarakat.
 
Hal tersebut dikatakan Zairullah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan, demi mewujudkan kepentingan masyarakat termasuk yang berdampak dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi.
 
“Alhamdulillah kita bersyukur hadir di tengah proses pelaksanaan amanah, artinya kita sangat memahami dan memaknai apa yang menjadi tanggung jawab kita bersama,” kata Bupati.
 
Zairullah juga menyebutkan Tanah Bumbu dengan motto Bersujud, memiliki makna dan substansi bahwa sebagai seorang hamba yang bertawakkal dan berserah diri kepada Allah SWT. Dengan memohon kepada Allah, apa yang menjadi hajat dan cita-cita bersama dapat dimudahkan.
 
Oleh sebab itu, kepada para pejabat yang dilantik, Bupati berpesan untuk meningkatkan kekuatan akal dan spiritual, sehingga dengan keseimbangan tersebut diharapkan memberikan hasil yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.
 
Termasuk mendukung program yang dicanangkan Pemerintah Daerah, salah satunya program Satu Desa Satu Masjid yang belum lama ini terus digaungkan oleh Bupati.
 
“Diharap seluruh pejabat yang baru dilantik, tolong bersama-sama kita bekerja, sehingga saat periode kami berakhir nanti pada November 2024, apa yang kita kerjakan hari ini dapat menjadi warisan bagi generasi selanjutnya, pinta Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Statistik

  • 0
  • 25
  • 4
  • 19.527
  • 11.609

You may have missed