Kamis, 8 Desember 2022

Bupati Zairullah Inginkan Satu Desa Satu Masjid Cepat Terwujud di Tanbu

2 min read
24 Oktober 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Bupati Kabupaten Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar memimpin rapat program satu desa satu Masjid dihadiri Sekda H Ambo Sakka, Asisten, Staf Ahli, kepala SKPD serta tim percepatan pembangunan daerah (TP2D) diruang rapat kantor Bupati, kelurahan gunung tinggi jalan dharma praja, jumat (21/10/202) pagi. 
 
Ditegaskan rapat pada hari ini rencana Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk turun ke lapangan untuk melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) program satu desa satu Masjid yang diluncurkan sejak bulan Juli 2022, ungkap Bupati. 
 
Rencananya Monev oleh masing – masing SKPD tersebut dilakukanulai senin 24 Oktober 2022 dengan mengunjungi Masjid – Masjid yang menjadi  binaan SKPD. 
 
Terkait hal ini, Bupati Zairullah berharap program menyemarakan  Masjid dengan
 Kegiatan keagamaan didalamnya itu berjalan dengan baik sehingga yang menjadi target pemerintah daerah untuk mewujudkan peradaban masyarakat  yang sukses dan mulia terlaksana dengan baik. 
 
“Peradaban masyarakat yang sukses dan Mulia adalah peradaban ekonomi, sosial, dan politik yang tujuannya untuk mendapatkan ridho dan cinta Allah Swt, kata Zairullah. 
 
Pada kesempatan ini,  Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka menambahkan, Monev satu desa satu Masjid untuk mengetahui sejauh mana perkembangan program tersebut. 
 
Dimana nantinya SKPD yang terjun langsung ke lapangan melakukan evaluasi dan monitoring pelaksanaan kegiatan keagamaan seperti jumlah santri yang bermalam di Masjid, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Masjid oleh anak – anak dan masyarakat setempat. Serta persoalan yang dihadapi dalam implementasi program satu desa satu Masjid. 
 
Berikan yang terbaik dan membantu pemimpin salam mewujudkan kabupaten Tanah Bumbu menuju serambi Madinah di waktu yang singkat ini, sebut Sekda (Red/asiasatunews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Statistik

  • 0
  • 25
  • 4
  • 19.527
  • 11.609

You may have missed