Jumat, 1 Juli 2022

Bupati Zairullah Ingatkan Pentingnya Motto Bersujud Dapat Bergerak Majukan Daerah

2 min read
10 Januari 2022
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar pimpin apel bersama,
di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi Batulicin, senin (10/1/2022)
 
Pada kesempatan apel tersebut, Bupati Zairullah mengingatkan kepada peserta apel pentingnya motto Kabupaten yaitu “BERSUJUD”.
 
“ijinkan saya mengajak kepada kita untuk terus mengikrarkan motto dan tema Kabupaten kita yaitu Bersih, Syukur, Jujur dan Damai (BERSUJUD), ungkap Zairullah.
 
Terkait motto ini, tentunya Kabupaten Tanah Bumbu telah mampu menjadi kabupaten yang bergerak maju, berkembang dan memiliki keunggulan, serta tetap memiliki nilai religi dan demokratis.
 
Selain itu, Zairullah juga mengajak peserta apel untuk memanjatkan doa agar tugas dan tanggungjawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik melalui pertolongan Allah SWT.
 
“Semoga apa yang menjadi amanah buat kita semua sebagai pelaksana tugas di Tanah Bumbu ini, diberikan kemudahan dan di “ijabah” oleh Allah SWT. Dan apapun tugas yang menjadi tanggungjawab kita, permasalahan kita baik formal kedinasan maupun pribadi, kekeluargaan, mudah-mudahan diberikan jalan keluar oleh Allah SWT,”
 
Selesai apel bersama jajarannya, kemudian dilanjutkan dengan sholat Dhuha berjamaah pada masing -masing SKPD, pengajian dan pembacaan zikir dan sholawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 28
  • 9
  • 15.800
  • 9.800

You may have missed