Minggu, 28 November 2021

Bupati Zairullah Bangkitkan Kembali Pengajian Rutin di Masjid Darul Azhar Nurussalam

2 min read
29 Oktober 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
–  Kegiatan keagamaan bisa dikatakan lama terhenti, sepanjang HM Zairullah Azhar tidak menjabat lagi sebagai Bupati Tanah Bumbu, kini pengajian di Masjid Darul Azhar Nurussalam (depan Istana Anak Yatim Darul Azhar) kembali digaungkan dan dilaksanakan lagi, Kamis (28/10/2021) malam ini.
 
Hal demikian disampaikan oleh Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar ketika memimpin rapat dengan seluruh kepala SKPD, asisten, staf khusus, staf ahli, tim percepatan, dan semua camat se Tanbu
 
“Terhitung malam ini, kita mulai menggelar kembali pengajian di Masjid Darul Azhar Nurussalam yang dulu sempat terhenti,” kata Zairullah.
 
Seperti diketahui, sejak menjadi bupati pertama Kabupaten Tanah Bumbu, Zairullah selalu melakukan pengajian rutin setiap Kamis malam.
 
Namun kegiatan ini, mulai berhenti setelah Zairullah tidak lagi menjabat bupati pada 2010 lalu.
 
Pengajian tersebut tidak hanya diisi pencemarah kondang dari Tanah Bumbu, dan beberapa Kabupaten di Kalimantan Selatan, tapi juga ustadz kondang tanah air seperti Aa Gym, Ustadz Cepot (alm), hingga Ustadz Maulana yang selalu muncul di salah satu TV swasta nasional. Dan pernah didatangi Ustadzah Mama Dedeh, dan Ustadz Qurataayun.
 
Para pejabat di SKPD, diminta Zairullah hadir dan membawa stafnya, dan diminta untuk sholat Magrib berjamaah di Masjid setempat.
 
“ Terkait kegiatan keagamaan ini, Bupati menyarankan  baju yang dipakai oleh jajaran pegawai lingkup pemkab Tanbu hendaknya berwarna putih,” tegas Bupati.
 
Adapun pelaksanaan pengajian tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 secara ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 4
  • 2
  • 12.466
  • 7.780

You may have missed