Jumat, 30 September 2022

Bulan Suci Ramadhan Menjadi Ajang Silaturahmi Bupati Zairullah Bersama Loyalis Partai PKB Se Kalsel

2 min read
10 April 2022
 
Asiasatunews.com, Banjarmasin
 – Pada momen bulan suci ramadan 1443 Hijriyah, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dr HM Zairullah Azhar mengelar safari kesejumlah kota yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.
 
Kunjungan safari pertama Bupati Zairullah adalah ke kota Banjarmasin tersebut, diisi dengan buka puasa bersama serta mendengarkan tausyah agama, yang berlangsung, Sabtu (9/4/2022) di Banjarmasin.
 
” Bupati mengatakan, bahwa ini kali pertama saya safari bersama pengurus partai dan para akademisi untuk melakukan buka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi, yang berlangsung di salah satu hotel di sekitaran Jalan A Yani kota Banjarmasin.
 
” Tak hanya kota Banjarmasin yang menjadi ajang silaturahmi bersama dengan pengurus, melainkan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola) juga akan menjadi ajang silatirahmi dan untuk menyapa loyalis partai yang ada disana, katanya.
 
“Untuk selanjutnya silaturahmi ini terus dilaksanakan secara tuntas,  mulai di Marbahan, Banjarbaru, Martapura dan Rantau untuk melakukan buka puasa bersama hingga solat tarawih akan di laksanakan di Barabai,” beber Zairullah.
 
Kami berharap, hendaknya semua pada para kader Partai Kebamgkitan Bangsa (PKB) yang saat ini duduk di kursi kepala daerah ataupun yang duduk sebagai anggota dewan, hendak dapat berkontribusi dengan berbagi dibulan suci ramadan ini.
 
Dalam artian, ditengah bulan suci ramadan hendaknya meningkatkan pahala dan keberkahan bersama dengan masyarakat di daerah setempat dan pada akhirnya, dengan berbagi maka dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan dengan masyarakat yang tengah membutuhkannya.
 
Perlu diketahui, bahwa ajang silaturahmi tidak hanya di tengah bulan Ramadan dilakukan Bupati Zairullah selaku pimpinan partai PKB Kalsel, melainkan pada hari – hari biasa juga dilaksanakan dengan rutin.
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 12
  • 7
  • 18.072
  • 10.820

You may have missed