Senin, 25 Oktober 2021

Untuk Meminimalisir Penyebaran Kasus Covid 19 Tanbu, Ardiansyah Minta Warga Patuhi Prokes

2 min read
7 Juli 2021
(Fhoto : Informasi perkembangan kasus terkonfirmasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu/ (7/7/2021).
 
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Perlu diketahui Update perkembangan kasus terkonfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (7/7/2021) per jam 16.00 Wita.
 
Terkait hal itu, juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah menyebutkan, bahwa ada penambahan kasus konfirmasi yang terjadi pada saat ini.
 
Dengan jumlah penambahan kasus terkonfirmasi sebanyak 8 orang, jadi secara keseluruhan kasus konfirmasi Covid 19 yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu berjumlah 3.091 kasus, tegas Ardiansyah kepada awak media.
 
Dari jumlah semua yang ada itu, diantaranya 2.809 orang sudah  dinyatakan sembuh, 186 orang masih dalam perawatan serta 96 orang telah meninggal dunia.
 
Pada saat ini semua pasien terkonfirmasi Covid – 19 Tanbu sudah di rawat pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Andi Abdurrahman Noor Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir dan sebagian lagi di tempatkan di Rumah Sakit Tanah Bumbu yanh ada di wilayah desa Sungai Kecil Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.
 
Menurut Ardiansyah, meningkatnya kasus terkonfirmasi Covid – 19 di daerah Tanah Bumbu, karena kurangnya kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).
 
Untuk meminimalisir penyebaran kasus Covid – 19, maka kami berharap, kepada semua warga Tanah Bumbu agar dapat mematuhi Prokes, seperti keluar rumah harus mengunakan masker, rutin mencuci tangan dengan air bersih dan mengalir, menjaga jarak, serta menghindari dari kerumunan orang. 
 
Untuk mengetahui perkembangan Up Date Covid 19 wilayah Kabupaten Tanah Bumbu bisa dilihat melalui website corona.tanahbumbukab.go.id, sebut Ardiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 190
  • 17
  • 11.495
  • 7.300

You may have missed