Senin, 25 Oktober 2021

Bupati Zairullah Kunjungi Empat Kecamatan Yang Melaksanakan Vaksinasi Serempak

2 min read
4 Juli 2021
 
Asiasatunews.com, Batulicin
– Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar memantau empat lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Sabtu (3/7/2021). 
 
Di mulai dari Desa Kerta Buana Kecamatan Sungai Loban, di Desa Teluk Kepayang Kecamatan Teluk Kepayang, di kantor kecamatan kuranji serta di Kecamatan Karang Bintang.
 
Pada saat melakukan pemantauan di sejumlah empat lokasi Vaksinasi tersebut, Bupati H Zairullah Azhar didampingi oleh Sekda Ambo Sakka, Kepala Dinas Kesehatan Setia Budi serta sejumlah kepala SKPD Tanah Bumbu.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Zairullah berharap kepada semua masyarakat supaya terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes), karena angka kasus Covid -19 di Tanbu mulai naik drastis.
 
Semoga kasus Covid-19 yang  melonjak saat ini bisa kita atasi bersama, dan ini harus kita waspadai, agar di daerah Tanbu di berlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau lockdown, tegas Zairullah.
 
Dengan kegiatan vaksinasi ini, kami berharap masyarakat kita bisa kebal dan dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya, ditengah pandemi covid 19.
 
Setelah sampai di Kecamatan Teluk Kepayang, Bupati Zairullah disambut langsung oleh camat Joni Suwarno, dan berterima kasih atas kepatuhan masyarakat setempat terhadap Prokes covid 19.
 
Menurut data update covid 19 Tanah Bumbu, bahwa wilayah kecamatanTeluk Kepayang hingga kini masuk Zona hijau, karena warganya patuhi prokes Covid 19, kata Zairullah.
 
Di sela kegiatan vaksinasi itu, Camat Teluk Kepayang Joni Suwarno mengatakan, bahwa vaksinasi di daerahnya sudah pernah dilaksanakan sebelumnya, dan tercatat sebanyak 891 dosis yang sudah diberi kepada masyarakat, dan pelaksaan vaksinasi hari ini merupakan yang terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip

Arsip

Statistik

  • 0
  • 188
  • 16
  • 11.493
  • 7.299

You may have missed